Jurnalis Tersohor Italia Mengklaim Marcos Alonso Akan Tinggalkan Chelsea dan Bergabung ke Barcelona: Tapi,..

- 29 Mei 2022, 17:16 WIB
Jurnali Tersohor di Italia Mengklaim Marcos Alonso Segera Bergabung dengan FC Barcelona: Tapi,...
Jurnali Tersohor di Italia Mengklaim Marcos Alonso Segera Bergabung dengan FC Barcelona: Tapi,... /Twitter @premierleague

TUBANBICARA.com - Jurnalis tersohor di Italia, Fabrizio Romano Menyebutkan Marcos Alonso siap tinggalkan Chelsea dan bergabung dengan Barcelona.

Menurut junalis tersohor di Italia, Fabrizio Romano, Marcos Alonso memiliki kesepakatan yang siap secara pribadi dengan Barcelona sejak satu bulan.

Apakah Marcos Alonso telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona?

Baca Juga: UPDATE TERBARU! Chelsea Siap Jual Kante, MU Bujuk De Jong dengan Gaji Tinggi hingga Borong 2 Pemain TOP Ini

Bek Chelsea Marcos Alonso dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona mengenai persyaratan pribadi, ketika klub Catalan itu mengajukan tawaran untuk mengontraknya musim panas ini.


Pemain internasional Spanyol kembali menjadi pemain penting bagi The Blues selama musim 2021-22, membuat 46 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan lima gol dan enam assist dalam prosesnya.

Mengutip dari Sport Mole, kontrak Alonso di Stamford Bridge akan berakhir Juni mendatang, dan ada sejumlah spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Gagal Tikung Arsenal untuk Kontrak Serge Gnabry: Update Terbaru Transfer Pemain 2022

Pemain berusia 31 tahun itu ingin kembali ke Spanyol musim panas ini, dan sang bek telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona.

Romano mengklaim bahwa pakaian Catalan berusaha untuk menegosiasikan biaya transfer dengan Chelsea, tetapi klub tidak siap untuk membayar sejumlah besar untuk jasanya.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah