UPDATE TERBARU! Chelsea Siap Jual Kante, MU Bujuk De Jong dengan Gaji Tinggi hingga Borong 2 Pemain TOP Ini

- 29 Mei 2022, 16:53 WIB
Ilustrasi gambar : UPDATE TERBARU! Chelsea Siap Jual Kante, MU Bujuk De Jong dengan Gaji Tinggi hingga Borong 2 Pemain TOP Ini
Ilustrasi gambar : UPDATE TERBARU! Chelsea Siap Jual Kante, MU Bujuk De Jong dengan Gaji Tinggi hingga Borong 2 Pemain TOP Ini /Instagram

TUBANBICARA.com - Update terbaru pemain sepak bola musim panas 2022 ini digegerkan oleh niat Chelsea yang akan menjual N'Golo Kante, Manchester Uniter (MU) yang membujuk De Jong dengan tawaran gaji tinggi hingga niat The Red Devils untuk borong 2 pemain top.

Dikabarkan bahwa, Chelsea siap melepas N'Golo Kante di bursa transfer musim panas.


Setelah membuat 260 penampilan untuk klub sejak bergabung pada 2016, Kante berpeluang meninggalkan Stamford Bridge menyusul musim yang dilanda cedera.

Baca Juga: Liverpool Vs Real Madrid: 30 Pemain Terbaik Final Liga Champions 2022, No 1 Calon Terkuat Peraih Ballon D'or

Manchester United diyakini tertarik pada pemenang Piala Dunia, dengan Erik ten Hag ingin menjadikan gelandang itu salah satu rekrutan pertamanya sebagai bos United.

Meskipun Thomas Tuchel sebelumnya mengatakan kepada wartawan bahwa Kante adalah "pemain kunci", Chelsea dikatakan siap untuk melepas pemain berusia 31 tahun itu.

Pihak London Barat bersedia menjual Kante dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Gagal Tikung Arsenal untuk Kontrak Serge Gnabry: Update Terbaru Transfer Pemain 2022

Masalah cedera berperan dalam keputusan Chelsea setelah pemain Prancis itu tampil dalam kurang dari 30 pertandingan Liga Inggris untuk kedua kalinya dalam enam musim bersama The Blues.

Jika Kante pergi, dia akan pergi setelah memenangkan beberapa gelar termasuk Liga Premier dan trofi Liga Champions.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini