Direktur Olahraga PSG Konfirmasi, Mbappe dan Neymar Tanda Tangani Kontrak Baru

- 10 November 2020, 23:37 WIB
Kylian Mbappe dan para pemain PSG menjalani latihan jelang laga menghadapi Manchester United di matchday 1 Liga Champions.
Kylian Mbappe dan para pemain PSG menjalani latihan jelang laga menghadapi Manchester United di matchday 1 Liga Champions. /Twitter.com/@psg_english

Tuban Bicara – Leonardo direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa klub telah memulai negosiasi kontrak baru dua megabintang mereka, Neymar dan Kylian Mbappe.

Mereka saat ini sedang absen karena cedera dan sering dihubungkan dengan kabar pergi dari Paris, tetapi pihak klub sedang mempersiapkan kontrak baru untuk keduanya.

Dikutip dari antaranews.com Neymar dan Mbappe, yang masing-masing bergabung dengan PSG dari Barcelona dan Monaco pada 2017, saat ini terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Baca Juga: Tagar Cara Blackpink Megang Bayi Panda Salah, Heboh di Weibo

Neymar selalu dihubungkan dengan kembalinya ke Barcelona, sedangkan Mbappe menjadi incaran utama Real Madrid.

Namun, Leonardo telah menegaskan rencana untuk mempertahankan jasa keduanya bersama dengan Angel Di Maria, yang kontraknya habis pada akhir musim.

“Kami telah memulai negosiasi dengan Neymar, Mbappe dan Di Maria untuk memperpanjang kontrak mereka,” kata Leonardo dalam sesi tanya jawab di situs resmi PSG.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan Nasional, Presiden Anugerahkan Gelar Pahlawan kepada Enam Tokoh

“Bernat juga, dan Draxler berada di akhir kontraknya. Beberapa pemain muda juga. Kami akan meningkatkan usaha (untuk memperpanjang kontrak).”

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah