Cetak Gol di Injury Time, Lazio Tahan Imbang Juventus

- 9 November 2020, 07:12 WIB
Hasil Liga Italia: Lazio Vs Juventus 1-1, Gol Menit Akhir Caicedo Gagalkan Kemenangan Juve
Hasil Liga Italia: Lazio Vs Juventus 1-1, Gol Menit Akhir Caicedo Gagalkan Kemenangan Juve /Twitter @SerieA_EN/

 

Tuban Bicara – Gol Filipe Caicedo pada akhir injury time menyelamatkan Lazio dari kekalahan ditangan Juventus, pada pertandingan putaran ketujuh liga Italia yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu, 8 November 2020.

Di kutip dari antaranews.com Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo membawa Si Nyonya Tua itu memimpin terlebih dahulu melalui golnya pada menit ke-15, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Hasil itu membuat Si Nyonya Tua gagal menggeser AC Milan di puncak klasemen. Juventus berada di peringkat kedua dengan 15 poin, tertinggal satu poin dari sang pemuncak klasemen. Sedangkan Lazio masih menghuni posisi ke-11 dengan sepuluh poin.

Baca Juga: Karena Video Hubungan Seks, Oknum TNI Dipecat

Bermain dikandang Lazio menjadi tim yang lebih dahulu mengambil inisiatif serangan. Vedat Muriqi mengirim umpan silang mendatar berbahaya yang dapat diintersep Leonardo Bonucci.

Setelah beberapa tendangan dari Ronaldo dan Adrien Rabiot, Juventus memecah kebuntuan. Juan Cuadrado dengan kecepatanya di sisi kanan untuk melewati dua pemain bertahan, dan mengirimkan umpan silang mendatar yang dengan mudah disambar Ronaldo.

Lazio mempunyai peluang untuk segera menyeimbangkan skor, Sergej Milinkovic-Savic mengirimkan umpan melintasi mulut gawang dan Muriqi hampir berhasil menyambutnya.

Baca Juga: Gelar Lapak Baca Edisi Khusus dengan Bagi-Bagi Sosis; BEM FH UNIGORO, FNKSDA, dan LPS Bojonegoro

Di sisi Juventus, Ronaldo juga memiliki peluang untuk menambah skor timnya. Peluang pertama terjadi saat ia melepaskan tendangan yang mengenai tiang jauh, berikutnya saat tendangan bebasnya dapat ditepis kiper Pepe Reina.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: Antaranews.com


Tags

Terkait

Terkini