Liverpool Siap Bertukar Naby Keita Dengan Andrien Rabiot, Begini Tanggapan Kedua Klub Soal Barter Tersebut

- 29 Juni 2022, 11:00 WIB
Andrien Rabiot akan jadi rekrutan terbaru Liverpool jika ada nilai barter dengan Naby Keita.
Andrien Rabiot akan jadi rekrutan terbaru Liverpool jika ada nilai barter dengan Naby Keita. /Instagram @andrienrabiot / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Liverpool yang dalam pembicaraan tentang Naby Keita yang akan ditukarkan dengan Adrien Rabiot.

Liverpool dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Juventus mengenai kesepakatan pertukaran kejutan yang melibatkan Naby Keita dan Adrien Rabiot.

Cedera telah mengganggu Keita selama empat tahun di Anfield, dan dia berada di belakang Fabinho, Thiago Alcantara dan Jordan Henderson dalam urutan kekuasaan.

Baca Juga: Kian Terpuruk di Chelsea, Begini Jawaban Romelu Lukaku Setelah Tiba di Inter Milan dan Akan Jalani Tes Medis

Pemain internasional Guinea juga hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya dengan tim Jurgen Klopp, meskipun kepala Liverpool seharusnya berniat untuk memberinya perpanjangan.

Bagaimanapun, Keita akan menjadi agen bebas pada akhir musim depan, dan oleh karena itu Liverpool dapat mencoba untuk mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 27 tahun dengan klub lain musim panas ini daripada kehilangan dia secara gratis pada tahun 2023.

Menurut ke Calciomercato, Liverpool dan Juve sedang mempertimbangkan kemungkinan mengirim Andrien Rabiot dan Keita ke arah yang berlawanan, karena yang pertama juga akan habis kontraknya dalam waktu 12 bulan.

Baca Juga: Paris Saint-Germain Patok Harga 3,3 Triliun Untuk Neymar, Begini Tanggapan Chelsea

Andrien Rabiot adalah pemain reguler di XI Massimiliano Allegri musim lalu, membuat 45 penampilan di semua kompetisi, termasuk 28 starter dan dua assist di Serie A.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah