Capai Kesepakatan Serius Dengan Barcelona, Frenkie de Jong Ungkap Persoalan Sulitnya Transfer Kepindahannya

- 28 Juni 2022, 19:30 WIB
Frenkie de Jong Akui keinginannya untuk bermain di Liga Inggris bersama Manchester United.
Frenkie de Jong Akui keinginannya untuk bermain di Liga Inggris bersama Manchester United. /Instagram @frenkiedejong / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Manchester United mencapai kesepakatan luas atas biaya Frenkie de Jong.

Manchester United dikatakan telah mencapai "kesepakatan luas" dengan Barcelona mengenai kepindahan gelandang Frenkie de Jong.

Sejak kedatangan Erik ten Hag di ruang istirahat Old Trafford, Setan Merah telah mengejar Frenkie de Jong sebagai target lini tengah nomor satu mereka.

Baca Juga: Pep Guardiola Murka, Fabrizio Romano Ungkap Soal Banyak Pemain Mudanya Keluar Manchester City

Frenkie de Jong masuk ke tim utama Ajax di bawah Erik ten Hag, mencapai semifinal Liga Champions 2018-19 sebelum mengamankan kepindahan 77juta Poundsterling ke Barcelona pada 2019.

Kontrak pemain berusia 25 tahun di Camp Nou tidak berakhir hingga musim panas 2026, yang memungkinkan Barcelona untuk melakukan tawar-menawar yang sulit dalam negosiasi dengan tim Erik ten Hag.

Namun, reporter Sky Sports News Michael Bridge mengklaim bahwa Manchester United sekarang memiliki semacam kesepakatan dengan klub Catalan, yang akan menerima biaya dimuka sebesar 56,2 juta Poundsterling.

Baca Juga: Sembilan Tahun di Manchester City, Demi Penuhi Mimpi Fernandinho Kembali ke Athletico Paranaense

Klub-klub memiliki kesepakatan luas tentang biaya sekitar 65 juta Euro (56,2 juta Poundsterling) ditambah tambahan terkait kinerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

x