BREAKING NEWS! Setelah Sembuh dari Serangan Jantung Christian Eriksen Memutuskan Untuk Meninggalkan Brentford

- 14 Juni 2022, 16:45 WIB
Christian Eriksen adalah gelandang berbakat yang mendapat cobaan terkena serangan jantung saat membela negaranya Denmark.
Christian Eriksen adalah gelandang berbakat yang mendapat cobaan terkena serangan jantung saat membela negaranya Denmark. /Instagram @chriseriksen8 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Gelandang Denmark Christian Eriksen yang akan segera putuskan kepergiannya dari Brentford.

 

Gelandang Brentford Christian Eriksen telah memutuskan untuk meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir musim panas ini, menurut sebuah laporan.

 

Setelah menderita serangan jantung di Kejuaraan Eropa Christian Eriksen musim panas lalu dengan Denmark, pemain berusia 30 tahun itu terpaksa meninggalkan Inter Milan karena prosedur kesehatan Italia seputar defibrillator yang dipasangnya.

Baca Juga: Liverpool diberitahu Aberdeen soal The Reds yang diminta Membayar 10 juta Poundsterling untuk Calvin Ramsey

Klub Liga Premier Brentford datang memanggil gelandang itu pada bulan Januari, dan setelah menyetujui kesepakatan jangka pendek hingga akhir kampanye 2021-22.

 

Christian Eriksen melakukan serangkaian penampilan yang mengesankan untuk membantu tim Thomas Frank dengan nyaman menghindari degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini