Liverpool diberitahu Aberdeen soal The Reds yang diminta Membayar 10 juta Poundsterling untuk Calvin Ramsey

- 14 Juni 2022, 15:43 WIB
Calvin Ramsay pemain muda berbakat yang ditemui Jurgen Klopp untuk mengisi Skuad Liverpool musim depan
Calvin Ramsay pemain muda berbakat yang ditemui Jurgen Klopp untuk mengisi Skuad Liverpool musim depan /Instagram @calvin_ramsay / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru buat penggemar Liverpool, The Reds dikabarkan membayar 10 Juta Poundsterling untuk pemain muda Calvin Ramsey lewat Aberdeen.b

 

Liverpool telah diberitahu oleh Aberdeen bahwa mereka harus membayar £10 juta jika mereka ingin mengontrak bek kanan Calvin Ramsey musim panas ini, menurut sebuah laporan.

 

Calvin Ramsey, pemain berusia 18 tahun ini dan perwakilannya diyakini telah melakukan pembicaraan lanjutan dengan The Reds bulan ini mengenai usulan kepindahan ke Anfield.

Baca Juga: RESMI: Manchester City Ungkap Penandatanganan Erling Braut Haaland

Meskipun satu laporan mengklaim bahwa Liverpool telah menyetujui biaya £ 4 juta dengan Aberdeen, Sky Sports News mengklaim bahwa Don menuntut £ 10 juta untuk Calvin Ramsey dan ingin menerima setidaknya £ 5 juta di muka dengan tambahan £ 5 juta lebih lanjut.

 

Rekor penjualan Aberdeen hanya £3 juta ketika mereka membiarkan bek Scott McKenna bergabung dengan Nottingham Forest pada tahun 2020, dan klub Liga Utama Skotlandia sejak itu menerima tambahan £1 juta setelah promosi terakhir ke Liga Premier.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah