Mark Lawrenson Ungkap Alasan Mengapa Mohamed Salah Tak Betah Di Liverpool: Ingin Lampaui Gaji Jack Grealish?

- 8 Juni 2022, 09:50 WIB
Mark Lawrenson Ungkap Alasan Mengapa Mohamed Salah Tak Betah Di Liverpool: Ingin Lampaui Gaji Jack Grealish?
Mark Lawrenson Ungkap Alasan Mengapa Mohamed Salah Tak Betah Di Liverpool: Ingin Lampaui Gaji Jack Grealish? /Instagram.com/@mancity/

TUBANBICARA.com - Jack Grealish disebut-sebut menjadi pemicu Mohamed Salah tidak betah di Liverpool

Diketahui, Jack Grealish menjadi pemain dengan nilai transfer beserta gaji yang tidak bisa dibilang sedikit.

Tak bisa disagkal ketika tidak betahnya Mohamed Salah di Liverpool dikait-kaitkan dengan keinginan untuk menyamai bahkan melampaui gaji Jack Grealish.

Baca Juga: Jack Grealish Mengolok-olok Miguel Almiron dari Newcastle United Selama Perayaan Gelar Manchester City

Lalu apakah benar demikian?

Liverpool saat ini berselisih dengan pemain sayap bintang Mohamed Salah mengenai masa depan jangka panjangnya di Anfield dan Mark Lawrenson menyalahkan Manchester City dan Jack Grealish atas situasi yang tidak diinginkan.

Mantan bek Liverpool Mark Lawrenson menyalahkan bintang Manchester City Jack Grealish atas masalah The Reds dalam mendapatkan penyerang bintang Mohamed Salah untuk menandatangani kontrak baru di Anfield.

Baca Juga: Tak Disangka! Wiliam Saliba Miliki Peringkat yang Setara dengan Kylian Mbappe Usai Konfirmasi Balik ke Arsenal

Penyerang Mesir itu memenangkan penghargaan sepatu emas Liga Premier untuk ketiga kalinya dalam karirnya musim ini dengan 23 gol, sebuah penghargaan yang dia bagikan dengan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur.

Kontrak Salah berakhir pada akhir musim 2022/23 dan sementara Liverpool telah melakukan pembicaraan dengan mantan penyerang Chelsea dan Roma itu untuk memperpanjang waktunya, tidak ada kemajuan yang dibuat.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini