Gabriel Jesus Gak Betah di Manchester City, Fabrizio Romano Lebih Suka Pindah ke Real Madrid daripada Arsenal

- 8 Juni 2022, 08:30 WIB
Gabriel Jesus Gak Betah di Manchester City, Fabrizio Romano Lebih Suka Pindah ke Real Madrid daripada Arsenal.
Gabriel Jesus Gak Betah di Manchester City, Fabrizio Romano Lebih Suka Pindah ke Real Madrid daripada Arsenal. /Instagram @dejesusoficial / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Gabriel Jesus Gak Betah di Manchester City, Fabrizio Romano Lebih Suka Pindah ke Real Madrid daripada Arsenal.

Pemain depan Manchester City Gabriel Jesus dilaporkan lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid daripada Arsenal musim panas ini.

Gabriel Jesus, pemain berusia 25 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Etihad menyusul kedatangan penyerang Erling Braut Haaland dan Julian Alvarez.

Baca Juga: Inter Milan Ketar-ketir, Alessandro Bastoni Kasih Isyarat Nerazzurri Soal Dia Mau Pindah di Tottenham Hotspur

Arsenal telah muncul sebagai pelopor untuk merekrut Gabriel Jesus musim panas ini, dengan satu laporan mengklaim bahwa The Gunners sedang bersiap untuk menawarkan pemain internasional Brasil itu kontrak senilai £ 190.000 per minggu.

Namun, outlet berita Spanyol La Cadena Ser mengklaim bahwa Gabriel Jesus lebih memilih untuk pindah ke Santiago Bernabeu daripada bergabung dengan tim Mikel Arteta.

Real Madrid diyakini telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Gabriel Jesus musim panas ini oleh Man City, dan mereka tertarik untuk membawa penyerang ke ibukota Spanyol setelah kehilangan Kylian Mbappe.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Chelsea Saingi Arsenal, Real Madrid Untuk Gabriel Jesus dari Manchester City

Namun, laporan tersebut menambahkan bahwa Los Blancos tidak akan dapat mengontrak Jesus sampai rekan senegaranya Vinicius Junior diberikan paspor Spanyol karena pemenang La Liga dan Liga Champions saat ini memiliki jumlah maksimum pemain non Eropa dalam skuad tim utama mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah