UPDATE Transfer 2022: Paul Pogba Bersiap ke Juventus, Dybala Dilamar Inter dan Dembele Tinggalkan Barca?

- 28 Mei 2022, 14:50 WIB
UPDATE Transfer 2022: Paul Pogba Bersiap ke Juventus,  Dybala Dilamar Inter dan Dembele Tinggalkan Barca?
UPDATE Transfer 2022: Paul Pogba Bersiap ke Juventus, Dybala Dilamar Inter dan Dembele Tinggalkan Barca? /

TUBANBICARA.com - Update transfer pemain di musim panas 2022 ini menyoroti sejumlah pemain bintang yang akan segera meninggalkan klub mereka masing-masing.

Hasil update terbaru transfer pemain di musim panas 2022 mengabarkan bagaimana Paul Pogba akan segera kembali ke Juventus, Paulo Dybala yang sedang dilamar Inter Milan, Ousmane Dembele akan tinggalkan Barcelona dan Christian Eriksen yang akan segera merumput di liga inggris.

Musim sepak bola Eropa akan segera berakhir, dengan penutupan tirai final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid ditetapkan untuk akhir pekan ini.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City diminta Untuk Membayar 45Juta Poundsterling Untuk Marc Cucurella

Dan dari kelihatannya, kita berada dalam beberapa bulan penuh semangat transfer saga, tikungan dan beberapa belokan sebelum para pemain kembali untuk musim baru.

Namun, beberapa pemain mungkin tidak akan kembali ke klub mereka pada Agustus mendatang, dengan banyak bintang top sepak bola karena kontrak mereka akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang.

Mengutip dari Sport Bible, beberapa pemain terbaik dunia yang klubnya saat ini harus mempertimbangkan untuk menandatangani kembali mereka dengan kontrak baru dalam beberapa bulan mendatang atau berisiko kehilangan bintang tersebut secara gratis.

Baca Juga: Sampai-Sampai Tukang Cukur Paul Pogba Mengisyaratkan Kepindahan ke Juventus, Update Transfer Terbaru 2022

Dengan adanya klub-klub rival yang berputar-putar, kita bisa melihat satu tim yang beruntung berpotensi mengantongi kesepakatan yang luar biasa.

Beberapa mungkin sudah memiliki satu kaki keluar dari pintu, tapi inilah beberapa pesepakbola terbaik yang bisa meninggalkan klub mereka dengan status bebas transfer dalam beberapa bulan mendatang...

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini