Antonio Conte Mulai 'Insecure' Belum Dapatkan Pemain Tepat, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak ke Ivan Perisic

- 28 Mei 2022, 16:30 WIB
Antonio Conte Pusing Belum Dapatkan Pemain Tepat, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak ke Ivan Perisic
Antonio Conte Pusing Belum Dapatkan Pemain Tepat, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak ke Ivan Perisic /Mirror/

TUBANBICARA.com - Antonio Conte Pusing Belum Dapatkan Pemain Tepat, Tottenham Hotspur Tawarkan Kontrak ke Ivan Perisic, Update Transfer Pemain Terbaru Musim Panas 2022.

Tottenham Hotspur telah mengajukan tawaran kontrak kepada pemain sayap Inter Milan yang kontraknya habis, Ivan Perisic, menjelang kemungkinan perpindahan bebas transfer musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Baca Juga: Rezeki Anak Sholeh: Chelsea Disebut Dapat 60 Juta Poundsterling Plus Datangkan Marc Cucurella

Pemain berusia 33 tahun itu tampaknya akan meninggalkan San Siro setelah tujuh tahun di tim Serie A, dengan klub dan pemain gagal menyepakati persyaratan perpanjangan kontrak setelah Juni sejauh ini.

Tim asuhan Simone Inzaghi tetap berharap meyakinkan pemain Kroasia itu untuk bertahan di ibukota Italia, tetapi Sky Sports melaporkan bahwa Spurs yakin dapat memikat Perisic ke Liga Premier musim panas ini.

Baca Juga: Siap Tebus Marc Cucurella, Chelsea Dapat Rezeki Nomplok 61Juta Poundsterling, Update Transfer Terbaru 2022

Laporan tersebut menguraikan bagaimana kesepakatan telah ditawarkan kepada pemain sayap, dengan pembicaraan lebih lanjut diharapkan pada hari Senin, ketika Perisic dilaporkan akan membuat keputusan akhir tentang di mana masa depannya berada menjelang kampanye 2022-2023.

Sebelumnya telah dilaporkan pada awal Mei bahwa Chelsea hampir menyelesaikan kesepakatan untuk membawa runner-up Piala Dunia ke Stamford Bridge, tetapi Spurs telah meningkatkan pembicaraan mereka dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Sampai-Sampai Tukang Cukur Paul Pogba Mengisyaratkan Kepindahan ke Juventus, Update Transfer Terbaru 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah