Bos Arsenal Pusing, Arsenal Rencanakan Federico Dimarco senilai 20juta Euro, Update Transfer Terbaru 2022

- 28 Mei 2022, 15:30 WIB
Bos Arsenal Pusing, Arsenal Rencanakan Federico Dimarco senilai 20juta Euro, Update Transfer Terbaru 2022
Bos Arsenal Pusing, Arsenal Rencanakan Federico Dimarco senilai 20juta Euro, Update Transfer Terbaru 2022 /twitter @TikiTakaConnor

 

TUBANBICARA.com - Bos Arsenal Pusing, Arsenal Rencanakan Federico Dimarco senilai 20juta Euro, Update Transfer Terbaru 2022.

Arsenal telah merencanakan untuk membuat langkah 20 juta poundsterling untuk bek sayap Inter Milan Federico Dimarco di jendela transfer mendatang, menurut sebuah laporan.

Baca Juga: Rezeki Anak Sholeh: Chelsea Disebut Dapat 60 Juta Poundsterling Plus Datangkan Marc Cucurella

The Gunners telah banyak dikaitkan dengan beberapa bek kiri dalam beberapa pekan terakhir sebagai akibat dari masalah cedera yang diderita oleh Kieran Tierney pilihan pertama untuk sebagian besar kampanye 2021-2022.

Aaron Hickey dari Bologna adalah salah satu nama yang dikatakan menarik bagi tim Mikel Arteta, yang tetap tidak yakin dengan opsi cadangan Nuno Tavares saat ini.

Baca Juga: Siap Tebus Marc Cucurella, Chelsea Dapat Rezeki Nomplok 61Juta Poundsterling, Update Transfer Terbaru 2022

Nama terbaru yang akan ditargetkan sebagai penutup untuk Tierney adalah Dimarco Inter, dengan The Sun melaporkan bahwa pakaian Liga Premier harus merogoh kocek sekitar £ 20 juta untuk mendapatkan pria mereka.

Pemain berusia 24 tahun itu datang melalui akademi di ibukota Italia, tetapi setelah dipinjamkan ke Ascoli dan Empoli, Dimarco dijual ke klub Swiss Sion dengan harga sekitar £3,4 juta pada 2017.

Baca Juga: Sampai-Sampai Tukang Cukur Paul Pogba Mengisyaratkan Kepindahan ke Juventus, Update Transfer Terbaru 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini