Ada Apa Dengan Firmino Jelang Laga Semifinal Liga Champions 28 April 2022

- 27 April 2022, 17:25 WIB
Ada Apa Dengan Firmino Jelang Laga Semifinal Liga Champions 22 April 2022
Ada Apa Dengan Firmino Jelang Laga Semifinal Liga Champions 22 April 2022 /

TUBANBICARA.com - Pasukan The Red Liverpool akan menjamu tamunya Villarreal pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2022. Pertandingan akan berlangsung di Anfield yang dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Pada leg pertama Liverpool diuntungkan bermain di Anfield tentu lebih difavoritkan menang dalam laga tersebut. Namun yang perlu di waspadai adalah Villarreal sejak ditangani pelatih Unai Emery menjadi tim kuda hitam pembunuh raksasa Eropa.

Jadi kedua tim sama-sama punya ambisi untuk melaju ke partai final Liga Champions,  sehingga pertandingan nanti akan berlangsung sengit dan syarat akan adu gengsi.

Baca Juga: Liga Champions 28 April 2022: Head to Head Hingga Prediksi Skor Pertandingan Liverpool Vs Villareal

Namun, pada bulan April Liverpool menghadapi jadwal yang sangat mencekam. Selain harus menghadapi banyak pertandingan dalam jarak berdekatan, mereka harus menghadapi laga-laga krusial di tiga kompetisi berbeda.

Tapi Liverpool juga diuntungkan sejauh ini skuad mereka bisa bebas dari badai cedera. Tak ada satupun pemain mereka yang terkena akumulasi kartu.

Liverpool kini bisa melawan Villarreal dengan kekuatan penuh. Kecuali satu pemain saja yang masih diragukan untuk bermain yaitu Roberto Firmino.

Baca Juga: Hasil Liga Champions 27 April 2022: Banjir Gol,  The Citizens Pecundangi Los Blancos 4-3

Firmino sebelumnya mengalami cedera kaki saat melawan Manchester City dan harus absen di laga kontra Manchester United dan Everton.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: tubanbicara.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah