Lionel Messi Kembali Menjadi Aktor Kemenangan 1-0 Barca atas Levante

- 14 Desember 2020, 16:54 WIB
Mega Bintang Lionel Messi memastikan klubnya Barcelona menutup pekan yang suram dengan kemenangan berkat gol semata wayang ke gawang Levante
Mega Bintang Lionel Messi memastikan klubnya Barcelona menutup pekan yang suram dengan kemenangan berkat gol semata wayang ke gawang Levante /Instagram @fcbarcelona/

 

Tuban Bicara - Mega Bintang Lionel Messi memastikan klubnya Barcelona menutup pekan yang suram dengan kemenangan berkat gol semata wayang ke gawang Levante, Di Camp Now, Senin (14/12) dini hari WIB.

Sebelumnya dalam sepekan terakhir, Barcelona menelan kekalahan beruntun melawan Cadiz (2-1) sebelum dihajar Juventus (3-0) di Liga Champions.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Barcelona menguasai penuh jalannya laga, dengan catatan 64 persen penguasaan bola dan melepaskan 13 tembakan tepat sasaran. Namun, lemahnya penyelesaian akhir dan penampilan apik kiper Levante Aitor Fernandez jadi tembok kokoh Levante.

Baca Juga: Bermain Imbang Lawan Eibar, Sociedad Kembali Dipuncak Klasemen

Baca Juga: Terbaru! Soal Pengancam Penggal Kepala Mahfud MD, dari Polisi hingga Banser Lakukan Langkah Cepat

Barcelona seharusnya bisa mencetak gol pada menit ke-22. Lewat tandukan Griezmann setelah menerima umpan tendangan bebas dari Messi namun dapat ditepis Fernandez. Bola liar jatuh di kaki Lenglet namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang.

Sepuluh menit jelang turun minum, Fernandez kembali beraksi dengan sukses menggagalkan dua tendangan voli beruntun dari Jordi Alba dan Griezmann.

Selepas jeda, alur permainan tak banyak berubah, Barcelona terus membombardir pertahanan Levante hingga membuat Mickael Malsa melanggar Messi saat mencetak gol. Barcelona terus dibuat frustrasi, dengan upaya Messi di menit ke-70 masih bisa ditepis oleh Fernandez.

Baca Juga: Hebat! Ratusan Ulama Bersuara Lantang, Sepakat Dukung Polda Metro Jaya, Ini Yang Kepolisian Lakukan

Halaman:

Editor: Imam Sarozi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah