Ketum Demokrat AHY Mendadak Lakukan Pertemuan Khusus dengan PP Muhammadiyah, Ini Poin-poin yang Dibahas

- 4 April 2021, 09:30 WIB
Ketum Demokrat AHY Mendadak Lakukan Pertemuan Khusus dengan PP Muhammadiyah, Ini Poin-poin yang Dibahas /Instagram.com/@ossydermawan

Tuban Bicara - Sehubungan dengan hasil dari Kementerian Hukum dan Ham, (Kemenkumham) bahwa hasil Kongres Luar Biasa (KLB) dari kubu Moeldoko tidak sah, maka dari itu Agus Harimurti Yudhoyono pun masih tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Kini disela kepemimpinannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengadakan kunjungan atau silaturahmi dengan Ketua Umum dan Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Haedar Nashir dan Agung Danarto.

Pertemuan itu berlangsung di Kantor PP Muhammadiyah, di Jalan Cik Di Tiro, Yogyakarta, Sabtu, 3 April 2021.

Baca Juga: Soroti KLB Demokrat, Gatot Nurmantyo: Bukan Representasi Kualitas Etika, Moral, dan kehormatan TNI. Ingat Itu!

Selain itu, dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih dari satu jam, AHY bersama Haedar Nashir membahas empat hal terkait isu-isu terkini dan masalah kebangsaan. 

Pada kunjungan itu pun, AHY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, serta ada pula Ketua DPD PD DIY Heri Sebayang.

AHY menyampaikan rasa syukurnya karena akhirnya bisa bersilaturahmi langsung ke Kantor PP Muhammadiyah

Baca Juga: Tanggapi KLB Maeldoko di Partai Demokrat, Marzuki Alie: Siapa yang Dzalim Siapa yang Didzalimi

“Alhamdulillah, bahagia sekali akhirnya bisa bersilaturahmi dan berkunjung secara langsung ke Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta. Tadi dengan sangat baik,” kata AHY.

Ia pun merasa sangat diterima dengan baik oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, dan dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X