Ramalan Zodiak 2022: Gemini dan Capricorn, Cocok Jadi Pasangan atau Teman Biasa? Begini Kata Peramal Tersohor

- 24 Mei 2022, 16:55 WIB
Ramalan Zodiak 2022: Gemini dan Capricorn, Cocok Jadi Pasangan atau Teman Biasa? Begini Kata Peramal Tersohor
Ramalan Zodiak 2022: Gemini dan Capricorn, Cocok Jadi Pasangan atau Teman Biasa? Begini Kata Peramal Tersohor /Pexels/Pixabay/

TUBANBICARA.com - Gemini yang suka bersenang-senang dan Capricorn yang serius membuat sepasang tanda zodiak yang tampak sangat tidak cocok, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang akan menarik keduanya.

Cocok dalam hal zodiak itu menyenangkan, mengikuti arus, nakal, dan imajinatif. Di sisi lain, kambing laut zodiak diperintah oleh Saturnus, planet keterbatasan, batasan, kerja keras, dan tanggung jawab.

Ini bukan pasangan zodiak yang dibuat di surga. Namun, keduanya bisa membuatnya bekerja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini, Selasa 24 Mei 2022: Kisah Cinta, Keuangan dan Karir

Faktanya, sebagaimana penjelasan dalam aartikel yang dimuat di Bustle bahwa antara Gemini dan Capricorn menunjukkan mengapa pasangan tanda udara dan bumi yang aneh ini memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu pasangan kekuatan utama zodiak.

“Gemini dan Capricorn secara teknis tidak kompatibel karena mereka tidak menyukai satu sama lain,” Kata Dana DeFranco, Ahli Astonomi.

“Kebencian adalah bahasa astro untuk dua tanda yang tidak saling memandang, dan dengan demikian memiliki modalitas yang berbeda dan elemen yang tidak kompatibel.”

Baca Juga: PENTING! Inilah Kumpulan Tips Rahasia Bikin Hubungan Percintaan Semakin Sehat dan Romantis

Modalitas tanda memberi tahu Anda bagaimana mereka mengekspresikan diri mereka dalam kehidupan dalam astrologi, sementara elemen mereka menjelaskan perspektif mereka.

Gemini adalah udara yang bisa berubah, dan Capricorn adalah bumi utama. Menurut De Franco, tanda-tanda bumi adalah pemikir praktis, sedangkan tanda-tanda udara lebih logis.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini