Inilah Weton Denny Caknan dan Happy Asmara Cocok Menurut Primbon Jawa, Kenapa Sering Putus Nyambung?

- 21 Mei 2022, 19:15 WIB
Weton Denny Caknan dan Happy Asmara Cocok Menurut Primbon Jawa, Kenapa Sering Putus?/ YouTube DC. PRODUCTION /
Weton Denny Caknan dan Happy Asmara Cocok Menurut Primbon Jawa, Kenapa Sering Putus?/ YouTube DC. PRODUCTION / /

TUBANBICARA.com - Penyayi Denny Caknan dan Happy Asmara adalah salah satu artis yang sering muncul di beranda YouTube dengan menyuguhkan lagu-lagu romantis genre dangdut yang melelehkan hati.

Selain mengcover lagu dari penyanyi Indonesia, mereka berdua juga merilis lagu Pop Jawa modern dan Dandung Koplo yang sangat disukai semua kalangan.

Ketika duet, Happy Asmara dan Denny Caknan banyak menyedot perhatian kalangan millenial, mereka salah satu rekan duet yang pas dan apik dalam menyuguhkan tembang syair yang romantis. 

Baca Juga: Profil dan Biografi Denny Caknan Pacar Happy Asmara Penyanyi Satru 3 'Kok Gething Aku' Eh Kakehan Satru 2 Ding


Hubungan asmara diantara keduanya juga tak lepas dari perhatian warga net, yang penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka selama ini.

Sempat dikabarkan putus - nyambung, baik Denny Caknan maupun Happy Asmara jarang sekali berkomentar perihal hubungan mereka.

Namun kali ini, TUBAN BICARA, mencoba menulusuri Ramalan weton dan kecocokan hubungan diantara keduanya menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Survei Calon Presiden, Profil Dua Kandidat Yang di Gadang-Gadang akan ramaikan Pilpres 2024 Prabowo dan Ganjar

Dilansir dari berbagai sumber, profil biodata Denny Caknan ini ternyata lahir pada tanggal 10 Desember 1993, dengan pasaran Weton Jumat Pon.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah