Ternyata Elsa Pelakunya Dalang Penusukkan Roy, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 21 Februari 2021 Malam Ini

- 21 Februari 2021, 10:20 WIB
Terungkap Dalang Penusukan Adalah Elsa /

Tuban Bicara - Kisah sinetron Ikatan Cinta makin hari semakin menarik untuk kita simak, walaupun akan hadir sinetron-sinetron terbaru di tanah air namun belum bisa menggeser posisi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. 

Sinetron yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manoposinetron Ikatan Cinta juga dibintangi oleh Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila.

Pada episode Ikatan Cinta Minggu, 21 Februari 2021, ceritanya semakin menarik dan wajib untuk ditonton karena jalan ceritanya tidak terduga. 

Baca Juga: Rendy Berhasil Tangkap Mateo, Mas Al Mulai Rayu Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 20 Februari 2021 Malam Ini

Berikut bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta edisi Minggu, 21 Februari 2021 tayang malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Bisa dipastikan Nino akan menceraikan Elsa. Sementara Mateo akan menyeret Elsa masuk ke dalam penjara.

Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Nino sangat terkejut mengetahui Elsa menjadi dalang penusukan terhadap dirinya.

Baca Juga: Mas Al Tau Jika Elsa Pembunuh Roy, Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 21 Februari 2021 Malam Ini

Untuk menuntaskan kejahatannya itu Elsa menyewa seorang preman bernama Mateo. Untungnya Nino masih selamat meski luka tusukkan membuatnya berdarah-darah.

Tentu saja Nino begitu syok dan marah. Maka Nino pun melayangkan surat gugatan cerai kepada Elsa di pengadilan agama.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X