Pameran INAPRO Expo 2020, Gubernur Jatim: Dorong Usaha Mikro dapat PBJP

- 20 November 2020, 19:49 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa /Instagram @khofifah.ip/

Tuban Bicara - Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak membuka pameran INAPRO Expo 2020 Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur, di Grand City, Surabaya. Kamis, 19 NOvember 2020.

Gubernur Khofifah menyampaikan pameran ini salah satu langkah penguatan dan sinergitas pada masyarakat untuk mengenal produk lokal agar bisa tumbuh dan bangkit.

“Energi yang bisa membangun ekonomi untuk tumbuh dan bangkit terus dilakukan dengan berbagai penguatan dan sinergitas,” tuturnya.

Baca Juga: Viral! TNI Turunkan Paksa Baliho Habib Rizieq

Gubernur Khofifah menuturkan Presiden memberikan amanat kepada seluruh pemerintah pusat maupun daerah seluruh program yang nilai nya dibawah Rp 2,5 Miliar diwajibkan untuk menyerap produk usaha mikro.

Diatas Rp 2,5 M Presiden memberikan mandat kepada tim Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (PBJP) pusat maupun daerah supaya menyerap produk usaha kecil dan menengah.

“Kita berkomitmen bersama dalam menyerap produk usaha mikro dan produk usaha kecil untuk dapat membangun Bersama supaya mereka dapat mengakses PBJP pembelanjaan barang dan jasa pemerintah," pungkasnya. Dikutip Tuban Bicara dari situs resmi kominfo.jatimprov.go.id

Baca Juga: Milad Ke-108 Muhammadiyah, Gubernur Khofifah: Muhammadiyah dan NU Harus Saling Melengkapi

Sementara itu, Ketua Kadin Provinsi Jawa Timur, Andik Dwi Putranto megucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara Inapro Expo 2020. selain itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung gerakan nasional bangga buatan Indonesia dan pemulihan ekonomi nasional khususnya Jawa Timur.***

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: kominfo.jatimprov.go.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X