Optimis Tatap Musim Depan, Tottenham Hotspur Kejar Pau Torres dan Giovani Lo Celso dari Villarreal

- 10 Juni 2022, 13:00 WIB
Lo Celso dan Pau Torres Jadi bidikan Antonio Conte untuk perkuat Tottenham Hotspur mengarungi musim depan Liga Inggris.
Lo Celso dan Pau Torres Jadi bidikan Antonio Conte untuk perkuat Tottenham Hotspur mengarungi musim depan Liga Inggris. /Instagram @locelso / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal optimisme Antonio Conte tatap musim depan di Liga Inggris agar Tottenham Hotspur kejar Pau Torres dan Giovani Lo Celso dari Villarreal.

 

Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mengerjakan kesepakatan pertukaran paruh waktu dengan Villarreal yang melibatkan Pau Torres dan Giovani Lo Celso.

 

Setelah membantu Kapal Selam Kuning meraih mahkota Liga Europa pada musim 2020-21, Torres memainkan peran penting dalam perjalanan timnya ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Chelsea ingin Lautaro Martinez, Milan Skriniar dalam kesepakatan pinjaman Romelu Lukaku

Pau Torres, pemain berusia 25 tahun itu mengumpulkan enam gol dan satu assist dari 47 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Unai Emery, dengan lima golnya tercipta dalam 33 penampilan La Liga

 

Pau Torres memiliki kontrak dengan Villarreal hingga musim panas 2024, tetapi tim La Liga itu seharusnya mengundurkan diri karena kehilangan pemain internasional Spanyol musim panas ini di tengah minat dari beberapa klub.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah