Duel Lawan Italia, Jerman Diprediksi Menang 1-0: Cek Berita Lengkap dan Preview UEFA Nations League 2022-2023

- 4 Juni 2022, 06:30 WIB
Duel Lawan Italia, Jerman Diprediksi Menang 1-0: Cek Berita Lengkap  dan Preview UEFA Nations League 2022-2023./Tangkap Layar Instagram @UEFANationsLeague
Duel Lawan Italia, Jerman Diprediksi Menang 1-0: Cek Berita Lengkap dan Preview UEFA Nations League 2022-2023./Tangkap Layar Instagram @UEFANationsLeague /Tuban Bicara

TUBANBICARA.com - Italia akan memulai pertandingan di UEFA Nations League terbaru mereka melawan rival lama Jerman pada Sabtu malam, di Bologna.

Juara Eropa itu gagal lolos ke Qatar 2022 karena kekalahan playoff yang memalukan dan dipukuli habis-habisan pada pertengahan pekan.

Sementara itu, tetangga mereka melaju ke Piala Dunia musim dingin ini untuk mencari mahkota global kelima.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Line Up Brazil Vs South Korea: Siapa yang Terkuat?


Sebuah era berakhir di Palermo, lebih dari dua bulan lalu, saat Italia juara Euro 2020 mengulangi kesalahan yang sama seperti pendahulu mereka pada tahun 2017, ketika Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia di Rusia.

Di tengah tudingan dan seruan, dari beberapa pihak, untuk kapak jatuh pada pelatih Roberto Mancini - yang sebelumnya dipuji karena memimpin bangsanya meraih rekor tak terkalahkan yang sangat lama dan memenangkan Euro - kekalahan menyakitkan 1-0 dari Makedonia Utara mengakhiri harapan untuk membuat final mendatang di babak semi final playoff.

Setelah kemenangan persahabatan yang relatif tidak berarti atas Turki hanya beberapa hari setelahnya, pertemuan terakhir Italia dimulai dengan cara yang memalukan,

Baca Juga: Preview dan Prediksi Line Up Brazil Vs South Korea: Siapa yang Terkuat?

ketika pertandingan 'Finalissima' dengan Argentina - menyatukan juara bertahan Eropa dan Amerika Selatan - membuat mereka menderita 3 -0 kalah di Wembley.

Pergantian penjaga secara simbolis terjadi di lokasi kemenangan kontinental Azzurri kurang dari 12 bulan sebelumnya,

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini