Preview dan Prediksi Line Up UEFA Nations League 2022-2023, Hungaria Vs Inggris: England di Atas Kertas Unggul

- 4 Juni 2022, 06:10 WIB
Preview dan Prediksi Line Up UEFA Nations League 2022-2023, Hungaria Vs Inggris: England di Atas Kertas Unggul/Instagram/@englandfootball/
Preview dan Prediksi Line Up UEFA Nations League 2022-2023, Hungaria Vs Inggris: England di Atas Kertas Unggul/Instagram/@englandfootball/ /

TUBANBICARA.com - Inggris terus meningkatkan persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 di Qatar dengan pertandingan UEFA Nations League pertama mereka melawan Hongaria di Puskas Arena pada Sabtu malam.

Tuan rumah dikabarkan akan bermain dengan tanpa dukungan dari supporter.

Hal itu dikarenakan kontroversi di luar lapangan yang terus mengganggu para pemain menjelang pertandingan Grup 3 Liga A ini.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Line Up Brazil Vs South Korea: Siapa yang Terkuat?

Meskipun begitu, stadion akan tetap dipenuhi oleh anak-anak dan wali yang diizinkan untuk hadir sesuai dengan keputusan UEFA.

Stadion Puskas Arena dilaporkan dapat menyambut sebanyak 30.000 penonton untuk pertandingan pembuka Nations League akhir pekan ini, di mana para pemain Marco Rossi berharap dapat menginspirasi generasi berikutnya.

Hungaria menahan diri di Grup Kematian Euro 2020 tanpa memperhitungkannya karena mereka tersingkir di babak penyisihan grup, dan itu kemungkinan akan menjadi cerita yang sama di UEFA Nations League 2022, dengan Italia dan Jerman menunggu di kedua sisi mereka. 

Baca Juga: UEFA Nations League 2022-23: Berita Tim dan Prediksi Line Up Kroasia Vs Austria, Modric & Kovacic Jadi Starter

Penampilan pertama di putaran final Piala Dunia sejak 1986 masih belum pernah dilakukan oleh negara berperingkat 40 dunia itu, yang pertandingan terakhirnya membuat Roland Sallai menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan persahabatan 1-0 atas Irlandia Utara - kemenangan ketiga dari lima pertandingan di semua kompetisi untuk orang Magyar.

Pada catatan yang lebih negatif, Hungaria menyambut Inggris ke Budapest setelah memenangkan hanya dua dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi,

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini