Sulit di Nasehati, Pogba Sampai di Ingatkan Tukang Cukur Untuk Ke Juventus, Update Transfer Terbaru 2022

- 28 Mei 2022, 17:30 WIB
Sulit di Nasehati, Pogba Sampai di Ingatkan Tukang Cukur Untuk Ke Juventus, Update Transfer Terbaru 2022
Sulit di Nasehati, Pogba Sampai di Ingatkan Tukang Cukur Untuk Ke Juventus, Update Transfer Terbaru 2022 /Twitter/paulpogba/

TUBANBICARA.com - Sulit di Nasehati, Pogba Sampai di Ingatkan Tukang Cukur Untuk Ke Juventus, Update Transfer Pemain Terbaru Musim Panas 2022.

Potensi kembalinya Paul Pogba ke Juventus dari Manchester United telah mendekati penyelesaian, berkat petunjuk potensial oleh tukang cukur gelandang.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City diminta Untuk Membayar 45Juta Poundsterling Untuk Marc Cucurella

Pria Prancis itu tampaknya akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer pada bulan Juni, setelah gagal menyetujui perpanjangan kontrak pada kontrak enam tahun yang ditandatangani ketika ia melakukan kepindahan 89 juta poundsterling dari Juventus pada 2016.

Bagi banyak orang, pemain berusia 29 tahun itu old telah gagal memenuhi harapan dengan Setan Merah, setelah tampil mengesankan selama bertugas di Serie A dengan tim Turin.

Baca Juga: Ultimatum Transfer Frenkie de Jong Dari Manchester United, Update Transfer Terbaru Pemain Musim Panas 2022

Dengan kontrak pemenang Piala Dunia yang akan berakhir bulan depan, banyak spekulasi yang beredar seputar masa depannya, dan kembalinya ke Juventus telah banyak dibicarakan.

Desas-desus tentang kembalinya Nyonya Tua semakin meningkat pada Rabu malam ketika Pogba memposting gambar potongan rambut baru dengan judul: "Anda tahu jam berapa sekarang."

Baca Juga: Update Transfer Pemain Terbaru Musim Panas 2022: Agen Ruben Loftus-Cheek Tidak Ada Pembicaraan di Lazio

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkini