Hebatnya LUAR BIASA, Indonesia Kirim 7 Wakil ke Semifinal SEA Games 2021 Cabang Olahraga Bulu Tangkis

- 20 Mei 2022, 18:54 WIB
Hebatnya LUAR BIASA, Indonesia Kirim 7 Wakil ke Semifinal SEA Games Cabang Olah Raga Bulu Tangkis
Hebatnya LUAR BIASA, Indonesia Kirim 7 Wakil ke Semifinal SEA Games Cabang Olah Raga Bulu Tangkis /Tangkapan layar/instagram @badminton.ina

TUBANBICARA.com - Tim bulu tangkis Indonesia dikabarkan berhasil menempatkan tujuh (7) wakilnya di semifinal SEA Games 2021, Jumat 20 Mei 2022.

Berikut adalah artikel yang menjelaskan hasil SEA Games Vietnam dicabang olahraga (Cabor) bulutngkis untuk kategori nomor individu atau single event hampir pasti bakal menymbangkan emas bagi Indonesia.

Diketahui Tim bulutangkis Indonesia yang sedang berjuang di cabang olahraga bulutangkis Single Event telah meloloskan tujuh (7) wakilnya kepartai semifinal dan 6 wakil Indonesia juga diperdiksi bakal berjumpa di partai final SEA Games Vietnam 2021.

Baca Juga: UPDATE Perolehan Medali Sea Games 2021, Kamis 19 Mei 2022, Indonesia Kembali ke TOP 3

ketujuh (7) wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal adalah Rinov RIVALDY/Pitha Haningtyas MENTARI dan Adnan MAULANA/Mychelle Crhystine BANDASO untuk kategori ganda campuran.


Apriyani RAHAYU/Siti Fadia Silva RAMADHANTI untuk kategori ganda putri yang sukses menumbangkan unggulan pertama dari Thailand Jongkolphan KITITHARAKUL/Rawinda PRAJONGJAI dengan skor 21-1522-20.


Untuk kategori tunggal putri Indonesia meloloskan Putri Kusuma WARDANI dan Gregoria Mariska TUNJUNG kepartai semifinal SEA Games Vietnam.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG Indonesia vs Thailand, Semifinal Sepakbola SEA Games 2021 Sore Ini, Kamis 19 Mei 2022

Sedangkan untuk kategori ganda putra Indonesia berhasil meloloskan Leo Rolly CARNANDO/Daniel MARTHIN sebagai unggulan kedua dan Pramudya KUSUMAWARDANA/Yeremia Erich Yoche Yacob RAMBITAN sebagai unggulan pertama.


Pasangan Ganda Putra Indonesia yang tampil sebagai unggulan pertama dan kedua tampil impresiv sepanjang gelaran single event cabor bulutangkis SEA Games Vietnam 2021.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini