Kaesang Pangarep Menikah, Suara ‘Rakyat Kecil’ : Megahnya Hajat Putra Presiden

- 11 Desember 2022, 11:01 WIB
Kaesang Pangarep menikah, begini suara hati 'Rakyat kecil'
Kaesang Pangarep menikah, begini suara hati 'Rakyat kecil' /Tangkap layar SCTV.co.id

Tuban Bicara - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah sah mempersunting kekasihnya, Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo kemarin, Sabtu, 10 Desember 2022.

Prosesi pernikahan yang terdiri dari beberapa rangkaian acara itu rencananya berakhir pada hari ini, Minggu, 11 Desember 2022 setelah resepsi digelar di Puro Mangkunegaran.

Di hari akad, tampak sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju yang menghadiri acara sakral tersebut seperti di antaranya Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, hingga Mensesneg Pratikno.

Tak henti di situ, kabarnya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga menggandeng 40 orang Putri Indonesia untuk menjadi bridesmaid di hari istimewanya.

Baca Juga: Keluarga Kalideres Tidak Makamkan Jenazah Karena Kondisi Keuangan yang Terbatas

Sebanyak 11.800 personel gabungan TNI dan Polri juga dikerahkan untuk mengamankan jalannya acara pernikahan tersebut.

Namun di balik megahnya momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sejumlah rakyat kecil menyuarakan efek apa yang mereka rasakan dengan digelarnya pernikahan anak bungsu Joko Widodo dan Iriana Jokowi itu.

Dikatakan seorang warga Kadipiro, Surakarta, Wiyarno (54), perkawinan tersebut telah mendatangkan banyak berkah bagi warga sekitar terutama para pelaku  UMKM.

Baca Juga: Gunung Semeru Masih Erupsi, Kemenhub : Bandara Abdulrachman Saleh Malang hingga Juanda Harus Tetap Beroperasi

Halaman:

Editor: Ainun Machmudia

Sumber: Antara News


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x