Jemput Kedatangan Rizieq Shihab, Loyalis Padati Bandara Soetta

- 10 November 2020, 07:31 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia pada hari ini, Selasa, 10 November 2020. Habib Rizieq pulang ke Indonesia untuk menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab.
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab akan tiba di Indonesia pada hari ini, Selasa, 10 November 2020. Habib Rizieq pulang ke Indonesia untuk menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab. /Dok. PRMN

Tuban Bicara - Ratusan simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FBR), Rizieq Shihab mulai berdatangan ke Terminal 3, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin 9 November 2020 malam.

dikutip dari rri.co.id edatangan para loyalisnya ini, ingin menjemput langsung kedatangan Rizieq Shihab, yang rencananya tiba dari Arab Saudi esok hari.

Adu mulut antara petugas kepolisian, dengan simpatisan Rizieq Shihab sempat terjadi saat anggota Polwan melarang ibu-ibu yang membawa anaknya dan hendak menginap di Terminal 3, Bandara Soetta, Tangerang, Banten, untuk menjemput sang idolanya itu.

Baca Juga: Bicara Resesi, Airlangga Hartarto Tekankan Pentinya Sebuah Transformasi

Sementara, ratusan ibu-ibu simpatisan Rizieq Shibab, sudah berkumpul di Masjid Sollahudin Al Ayyubi, yang berada di parkiran Terminal 3, Bandara Soetta, sejak Senin sore.

Ratusan simpatisan tersebut datang dari berbagi wilayah se-Jabodetabek.

Menurut Wati, simpatisan dari Jakarta Pusat, dirinya datang lebih awal karena ingin berkesempatan bertemu dengan Rizieq Shihab.

Baca Juga: Donald Trump Umumkan Pecat Menteri Pertahanan

"Semoga kepulangan Rizieq Shihab bisa menyatukan umat Islam di Indonesia," harap Wati.

Rencananya, ratusan simpatisan ini, akan bermalam di Masjid Sollahudin Al Ayyubi.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi

Sumber: rri.co.id


Tags

Terkait

Terkini