Usai Jadi Menhan, Prabowo Dianggap Tidak ‘Lantang’ Lagi: Kita Harus Mengerti Peran

- 4 Januari 2021, 19:31 WIB
Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi.*
Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi.* /@jokowi/

Tuban Bicara - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan pertanyaan yang beranggap terkait dirinya yang kini berbeda dengan yang dulu.

Hal itu disampaikan lewat unggahan di akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Prabowo menjelaskan, dirinya merupakan seorang pemimpin yang harus mengerti peran.

Pembawa acara tersebut kemudian menyebut sejak Ketua Umum Partai Gerindra itu menjabat sebagai Menteri Pertahanan, ia tidak lagi lantang seperti dulu.

Baca Juga: Pakar Hukum Duga Pembubaran FPI karena Ahok Kalah, Begini Penjelasan Refly Harun

Mantan Calon Presiden tersebut mengatakan bahwa dirinya masih sama seperti dulu yang nilai dan tujuannya tidak berubah, hanya saja tahu betul tugas dirinya sekarang seperti apa.

“Begini, kita sebagai pemimpin kita harus mengerti dan kita harus peran apa disaat apa dengan cara apa, itu kita harus pandai untuk memilih,” ujar Prabowo Subianto.

Bahkan, Prabowo pun menjelaskan bahwa nilai dan cita-cita tujuannya tidak berubah, hanya jalannya saja yang mengalami perubahan.

Baca Juga: Sah! 3 Bansos Dikucurkan Pemerintah pada 2021, Ini Nominal dan Jadwal Pencairannya

“Tetapi nilai-nilai tidak berubah, cita-cita tidak berubah ibarat tujuan kita mau ke Surabaya, kadang-kadang harus tentukan lewat jalur Utara atau lewat jalur Selatan, terus ujungnya masih tetap harus ke Surabaya,” tuturnya.

Menhan Prabowo menuturkan bahwa cita-citanya dalam menegakkan negara yang berdaulat, aman adil dan makmur sama sekali tidak mengalami perubahan.

Halaman:

Editor: M Anas Mahfudhi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x