Sukses Tuntaskan jurus, Saudara Baru PSHW-TM Ranting Rengel Terima Piagam

- 9 Oktober 2022, 06:47 WIB
Belasan Saudara Muda PSHW Ranting Rengel diberikan piagam penghargaan/A'ang S Rofiqin/Tubanbicara
Belasan Saudara Muda PSHW Ranting Rengel diberikan piagam penghargaan/A'ang S Rofiqin/Tubanbicara /

TUBANBICARA.com - Pengurus Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Ranting Rengel Cabang Tuban menyerahkan piagam kecer atas lulusnya test pemantapan jurus kepada belasan saudara muda Ranting Rengel.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 04 Oktober 2022 malam ini bertempat di Sekretariat Ranting tepatnya di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Disampaikan oleh Ahmad Fauzi, Wakil Ketua PSHWTM Ranting Rengel, digelarnya kegiatan test jurus dan penyerahan piagam kecer tersebut, bertujuan untuk saudara yang baru dikecer agar lebih meningkatkan gerak latihan fisik (jurus) dan olah kerohanian.

Baca Juga: Wisuda VIII IAI Al Hikmah, Mas Bupati Ajak Wisudawan Untuk Berkarya dan Berinovasi Bersama

“Jadi, sesuai dengan ajaran yang diajarkan di SH Winongo, untuk saudara yang baru dikecer agar mengikuti latihan gerak fisik dan juga olah kerohanian,” ujarnya.

Sementara itu, ditambahkan R. Yusuf M, Ketua Bidang Pelatihan berpesan kepada saudara seasuhan di Ranting Rengel dalam acara penyerahan piagam pemantapan materi jurus PSHWTM Ranting Rengel, mewanti-wanti agar giat dalam berlatih dan santun dalam berucap.

“Jadilah seorang pendekar sejati yang tidak sombong, selalu berkomunikasi aktif dengan saudara-saudara sepuh, agar bisa lebih baik menggali ilmu ke SH anya,” harapnya.

Baca Juga: Menuju Pilpres 2024, Ketum NasDem Sebut Anies Salah Satu Calon Terbaik

Lebih lanjut, pria dengan sapaan Mas Yusuf tersebut juga membuka diri seluas-luasnya bagi saudara-saudara Sub Ranting maupun Ranting lainnya yang ingin berlatih di Ranting Rengel

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x