Gareth Bale Hengkang Dari Real Madrid, Prediksi Bakal Merumput di Cardiff City

- 8 Juni 2022, 07:27 WIB
Gareth Bale berpisah dengan Real Madrid di musim panas 2022./sumber foto:antaranews.com
Gareth Bale berpisah dengan Real Madrid di musim panas 2022./sumber foto:antaranews.com /

TUBANBICARA.com - Ally McCoist percaya Rangers harus membuat dorongan untuk mendaratkan Gareth Bale, dan dia pikir lapangan golf Skotlandia yang bagus dapat mempengaruhi pikiran penyerang.

Gareth Bale bakal merumput di klub Divisi Championship Inggris Cardiff City pada bursa transfer usai mengkonfirmasi dirinya akan pergi dari klub Liga Spanyol Real Madrid saat kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Baca Juga: Inter Milan Ketar-ketir, Alessandro Bastoni Kasih Isyarat Nerazzurri Soal Dia Mau Pindah di Tottenham Hotspur

Pemain berusia 32 tahun itu akan lepas bebas pada akhir Juni, karena ia baru-baru ini mengkonfirmasi usainya dari Real Madrid setelah menghabiskan sembilan tahun terakhir bersama Los Blancos.

 

Bale, yang baru-baru ini membantu Wales lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke orang-orang seperti Tottenham, Southampton, Celtic dan klub kampung halaman Cardiff.

 

Diperkirakan Bale akan menandatangani kontrak dengan Cardiff City mungkin dalam waktu pendek. 

Dikutip dari antaranews, Cardiff City amakan Bale untuk musim depan. Namun, legenda Rangers McCoist telah menunjuk Skotlandia sebagai tujuan yang mungkin dengan menarik kecintaan Bale pada golf.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Chelsea Saingi Arsenal, Real Madrid Untuk Gabriel Jesus dari Manchester City

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah