Semarakkan Harlah NU ke-98 IPNU ke-67 dan IPPNU ke-66, PC IPNU IPPNU Tuban Gelar Seminar Kebudayaan

- 14 Maret 2021, 21:39 WIB
pc ipnu ippnu tuban / Tuban Bicara
pc ipnu ippnu tuban / Tuban Bicara /muchlis/

Tuban Bicara - Dalam rangka memperingati Harlah NU ke-98, IPNU ke-67 dan IPPNU ke-66, Pimpinan Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Tuban gelar seminar kebudayaan yang bertajuk tema 'Kebudayaan NU di era millenial' pada minggu 14 maret 2021.

Baca Juga: Hamil Lagi! Istri Baim Wong Paula Verhoeven Sewa Satu Bioskop untuk Kejutkan Kepada Suaminya

Kegiatan yang digelar di Gedung PCNU Tuban itu, turut hadir tamu undangan dan pengurus PAC IPNU IPPNU se-kabupaten Tuban untuk memeriahkan perhelatan rangkaian harlah tersebut.

Antusias peserta dan panitia dalam mengikuti seminar kebudayaan tersebut, menjadi momentum tepat untuk membakar semangat kader-kader IPNU IPPNU dalam menyebarkan nilai-nilai kebudayaan yang berkeadaban, toleran dan selaras dengan perkembangan zaman terkhusus di Kabupaten Tuban.

Baca Juga: Anggota DPR Irwan Fecho Beri Pesan kepada KSP Moeldoko: Mundur sebagai Ketum Hasil KLB adalah Pilihan Ksatria

Seminar yang dipandu langsung oleh Gus Aminoto dan Bapak Mirza Ali tersebut, makin menambah semangat antusiasme kader IPNU IPPNU untuk menyebarkan ajaran-ajaran dan nilai luhur dari kebudayaan, agar senantiasa kader dapat melanjutkan dan mewarisi kebudayaan kita saat ini.

Baca Juga: Sebut Wawasan Politik Kelompok AHY Dangkal, Ruhut Sitompul: Aku Yakin Moeldoko Akan Disahkan

Dalam sambutannya, Ketua Cabang IPNU Tuban Taufiqurrohman berharap kepada kader-kader IPNU IPPNU di Kabupaten Tuban.

"untuk terus menjaga praktek dan tradisi kita sebagai warna NU agar mampu dilakukan di PAC maupun Rantingnya masing-masing," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muchlis T


Tags

Terkait

Terkini