Kemenag Salurkan Bantuan Paket Data Internet kepada Mahasiswa Sebesar 50GB

- 2 Desember 2020, 17:34 WIB
Kementrian Agama Republik Indonesia Fachrul Razi
Kementrian Agama Republik Indonesia Fachrul Razi /intagram @sekertariat.kabinet/

Tuban Bicara Kementrian Agama Republik Indonesia menyalurkan bantuan paket data internet untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ) bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI).

Untuk tahap pertama, paket data internet yang diberikan sebesar 50GB untuk nomor ponsel mahasiswa PTKI yang sudah terverifikasi dan validasi.

Dilansir Tuban Bicara melalui situs Kemenag RI Hingga sampai sekarang ada 464.415 nomor ponsel mahasiswa PTKI yang sudah terverifikasi dan validasi.

“Insya Allah, mulai besok, 50GB paket data sudah mulai disalurkan kepada 464.415 mahasiswa PTKI yang sudah terverifikasi dan validasi,” terang Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis), Suyitno di Jakarta, Rabu 02 Desember 2020

Baca Juga: Man United Vs PSG, Persaingan Ketat tiket 16 Besar Liga Champions

“Kuota ini terdiri atas 5GB paket umum, dan 45GB paket belajar,” lanjutnya.

Menurut Suyitno, selain nomor yang sudah terverivikasi dan validasi, syarat mahasiswa penerima bantuan paket data internet ini harus sudah terdaftar pada aplikasi pangkalan data Ditjen Pendidikan Islam.

 “Hari ini kami sedang melakukan proses verifikasi dan validasi tahap kedua. Target penyalurannya pada 11-12 Desember mendatang,” lanjutnya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Begini Kondisi Kesehatan keluarga Anies Baswedan

Halaman:

Editor: Imam Sarozi

Sumber: Kemenag RI


Tags

Terkait

Terkini