Berikut 5 Toko Buku yang Berada di Bojonegoro

- 1 Desember 2020, 05:09 WIB
Buku
Buku /Yogi Abdul Gofur/

Tuban Bicara - Setiap tempat memiliki fungsi dan kesan tersendiri. Lima tempat ini, bisa digunakan untuk membuka jendela dunia dari Bumi Angling Dharma, Bojonegoro. 

 

Bung Hatta saja rela dipenjara bersama buku, karena dengan buku, Sang Proklamator bebas. Bebas sebebas-bebasnya (ihwal pemikiran). Berikut 5 toko buku yang bisa digunakan untuk membuka jendela dunia yang berada di Bojonegoro.

1. Nusantara

Baca Juga: Berikut 5 Faktor Penyebab Berat Badan Cepat Meningkat

Toko buku legendaris yang berada di Jalan Dr.Cipto. Masyarakat kabupaten yang konon sebagai lumbung pangan dan energi, Bojonegoro, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Bojonegoro mungkin sering mendengar toko buku 'Nusantara', bahkan sering lewat juga. Beragam genre buku bisa didapatkan di toko buku tersebut, juga ada buku-buku karya penulis Bojonegoro.

2. Pustaka 2000

Toko buku yang berada di lantai 2 Bravo Supermarket Bojonegoro, berada di Jalan Pemuda. Beragam jenis buku bisa dicari di toko tersebut. Jika berbelanja atau sekadar mengantarkan seseorang untuk belanja dan harus menunggunya, tak usah khawatir. Langsung saja menuju lantai 2 Bravo dan disana tempat untuk membuka jendela dunia tersedia. Sekadar membaca saja tidak apa-apa, tidak harus membeli.

Baca Juga: Ajang Digital Marketing & Human Capital Awards 2020, Pos Indonesia Raih Dua Penghargaan

Halaman:

Editor: Yogi Abdul Gofur


Tags

Terkait

Terkini