Bantai Kosta Rika 7-0, Begini Hasil Pertandingan Spanyol vs Kostarika Tadi Pada Piala Dunia 2022 Qatar

- 24 November 2022, 01:32 WIB
Kemenangan besar 7-0 Spanyol atas Kostarika membuat trend gol kemenangan terbanyak pada Pia Dunia 2022 Qatar
Kemenangan besar 7-0 Spanyol atas Kostarika membuat trend gol kemenangan terbanyak pada Pia Dunia 2022 Qatar /Ig fifaworldcup/Tubanbicara

TUBANBICARA.com - Kemenangan telak Spanyol 7-0 atas Kosta Rika pada lanjutan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar menambah babak baru jika masih ada peluang bagi wakil dari Eropa.

Pada Piala Dunia 2022 Qatar menjadi momen terbaru bagi Spanyol karena berhasil mencetak rekor gol kemenangan terbesar.

Dibantu dengan dua gol dari Ferran Torres dan ini membuat Spanyol lebih unjuk gigi menatap pertandingan berikutnya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Tunda Episode 12, Drakor Cheer Up akan Tayang 29 November 2022 di SBS

Spanyol menyadari kekalahan mengejutkan yang diderita Argentina dan rival Grup E Jerman melawan lawan yang lebih rendah dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar dan karena itu mereka menyiksa Kostarika sejak awal pertandingan.

Unggul 3-0 setelah kurang dari 30 menit. Dani Olmo membuat gol mengalir di menit ke-11 ketika dia bertukar umpan dengan Gavi dan mencungkil kiper Kostarika Keylor Navas.

Sepuluh menit kemudian, Marco Asensio mengatur waktu lari ke dalam kotak dengan sempurna untuk terhubung dengan kuat dengan umpan silang Jordi Alba.

Baca Juga: Simak Profil Saleh Al Shehri, Pemain Arab Saudi Pencetak Gol ke Gawang Argentina di Piala Dunia Qatar 2022

Torres mencetak gol penaltinya pada menit ke-31 dan pemain sayap Barcelona itu mencetak gol keduanya pada menit ke-54 ketika ia memanfaatkan pertahanan yang ragu-ragu.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x