Kabar Bahagia Bagi Inggris! Phil Foden Akan Memulai Debutnya Untuk Negaranya di Piala Dunia 2022 Qatar

- 19 November 2022, 18:10 WIB
Pemain Sayap Manchester City Phil Foden Segera Merumput Perdananya Bagi Negaranya di Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar
Pemain Sayap Manchester City Phil Foden Segera Merumput Perdananya Bagi Negaranya di Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar /Ig Philfoden/Tubanbicara

TUBANBICARA.com - Impian bermain untuk negaranya segera terwujud, Foden">Phil Foden akan memulai pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar untuk Inggris.

Foden">Phil Foden dari Manchester City dilaporkan akan menjadi starter melawan Iran dalam pertandingan grup pembuka Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

The Three Lions berhadapan dengan tim Timur Tengah di Grup B, di mana mereka juga akan menghadapi Wales dan Amerika Serikat.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki 18 caps untuk negaranya sejak melakukan debut seniornya di bawah Gareth Southgate pada 2020, tetapi dia hanya terlibat dalam tiga dari tujuh pertandingan di Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Baca Juga: Argentina Berduka! Joaquin Correa Absen Dari Piala Dunia 2022 Qatar

Namun, itu mungkin berubah menurut laporan dari Daily Mail, yang mengklaim Southgate akan memberi Foden debut Piala Dunia 2022 Qatar di pertandingan pembukaan Inggris.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Mason Mount dari Chelsea dan Bukayo Saka dari Arsenal juga mendorong untuk menjadi starter melawan Iran.

Dari 18 penampilan Inggrisnya sejauh ini, Foden telah memulai 13 dari mereka dan dia menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tempat awal dari kedalaman bakat menyerang yang dimiliki Inggris.

Baca Juga: Sukses Raih Prestasi, Mahasiswa UNAIR Optimis Tingkatkan Pemberdayaan Untuk Warga

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x