Fabrizio Romano Ungkap Soal Transfer Richarlison yang Masih Terbelit-belit, Begini Jawaban Tottenham Hotspur

- 30 Juni 2022, 08:00 WIB
Richarlison merupakan salah satu Winger berbahaya yang dimiliki Brazil saat ini.
Richarlison merupakan salah satu Winger berbahaya yang dimiliki Brazil saat ini. /Instagram @richarlison / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Richarlison yang menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur.

Striker Everton Richarlison diduga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur dan sekarang hampir pindah ke klub London Utara.

Pemain internasional Brazil tampaknya akan meninggalkan Goodison Park setelah empat tahun, di mana ia membantu The Toffees mencegah degradasi ke Championship musim lalu.

Baca Juga: Bikin Geger Pecinta Sepakbola, Jules Kounde Ungkap Soal Masa Tenggang Sevilla untuk Chelsea dan Barcelona

Richarlison hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan tim asuhan Frank Lampard, yang diperkirakan akan rela melepas sang penyerang dengan harga yang tepat musim panas ini.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Tottenham dan Richarlison kini telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi, dengan pemain Amerika Selatan itu akan menandatangani kesepakatan "jangka panjang" di ibu kota.

Romano menambahkan bahwa Tottenham dan Everton telah menjadwalkan putaran pembicaraan lain di mana mereka akan berusaha untuk mencapai kesepakatan mengenai biaya, tetapi Everton kehabisan waktu untuk menyelesaikan urusan keuangan mereka.

Baca Juga: Tyrell Malacia Gegerkan Warganet, Fabrizio Romano Ungkap Jika Agen Bek Kiri Asal Belanda Ini Bicara Dengan MU

The Toffees memiliki waktu hingga akhir minggu untuk meningkatkan pundi-pundi mereka untuk mematuhi aturan laba dan keberlanjutan Liga Premier, dan kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan pengurangan poin potensial.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x