Bikin Geger Pecinta Sepakbola, Jules Kounde Ungkap Soal Masa Tenggang Sevilla untuk Chelsea dan Barcelona

- 29 Juni 2022, 21:00 WIB
Jules Kounde jadi perbincangan banyak tim termasuk Barcelona dan Chelsea yang dikabarkan serius untuk mendapatkan tanda tangannya.
Jules Kounde jadi perbincangan banyak tim termasuk Barcelona dan Chelsea yang dikabarkan serius untuk mendapatkan tanda tangannya. /Instagram @jkeey4 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Chelsea dan Barcelona yang tetapkan tenggat waktu untuk tawaran bek Sevilla Jules Kounde.

Chelsea dan Barcelona dilaporkan telah diberitahu bahwa mereka harus melakukan pendekatan formal untuk bek Sevilla Jules Kounde dalam minggu depan.

Masa depan pemain internasional Prancis telah menjadi topik hangat untuk diperdebatkan selama beberapa bulan, sebagian besar karena minat lama dari Chelsea.

Baca Juga: Robert Lewandowski Jadi Bulan-bulanan Bayern Munich, Barcelona Ungkap Soal Ajukan Tawaran Terakhir kepada klub

Ketika pengambilalihan The Blues secara resmi selesai pada akhir Mei, kesepakatan antara pihak terkait tampaknya hanya tinggal menunggu waktu.

Namun, Chelsea maupun Barcelona belum membuat terobosan dalam diskusi informal saat mereka berusaha mencapai kompromi mengenai biaya.

Sebelumnya, telah diklaim bahwa Chelsea ingin menyelesaikan kesepakatan dengan biaya sekitar 50 juta poundsterling pada saat Barcelona tidak dalam posisi untuk memenuhi angka tersebut.

Baca Juga: Mohamed Salah Bikin Ketar-ketir Liverpool Soal Keputusannya Untuk Hengkang Musim Depan

Namun demikian, menurut laporan di Spanyol, Sevilla tidak memiliki niat untuk mencari peminat untuk mengambil keputusan mengenai salah satu pemain kunci mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x