Lisandro Martinez Beberkan Isi Hatinya, Begini Jawabannya Soal Liga Inggris

- 29 Juni 2022, 19:00 WIB
Lisandro Martinez dikabarkan kepincut dengan kepindahannya ke Liga Inggris.
Lisandro Martinez dikabarkan kepincut dengan kepindahannya ke Liga Inggris. /Instagram @lisandromartinezzz / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Lisandro Martinez yang tertarik dengan langkah PL di tengah hubungan Arsenal dan Manchester United.

Bek tengah Ajax Lisandro Martinez dilaporkan tergoda oleh prospek kepindahan ke Liga Premier di tengah hubungan dengan Manchester United dan Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat raksasa Amsterdam hanya membayar 6,3 juta Poundsterling untuk ditandatangani dari pakaian Argentina Defensa pada musim panas 2019, dan ia dengan cepat menjadi pemain reguler di bawah Erik ten Hag.

Baca Juga: Robert Lewandowski Jadi Bulan-bulanan Bayern Munich, Barcelona Ungkap Soal Ajukan Tawaran Terakhir kepada klub

Pemain Argentina yang serba bisa - yang mampu tampil di jantung pertahanan atau lini tengah telah membuat 118 penampilan untuk Ajax di semua turnamen, mencetak enam gol dan membuat enam assist.

Musim 2021-22 Martinez melihat bek itu mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam 36 pertandingan, dan dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inggris.

Arsenal dan Man United keduanya dikabarkan berada dalam perlombaan untuk mengontrak pemain Amerika Selatan, dengan Ten Hag ingin bersatu kembali dengan mantan anak didiknya Ajax di Theatre of Dreams.

Baca Juga: Mohamed Salah Bikin Ketar-ketir Liverpool Soal Keputusannya Untuk Hengkang Musim Depan

Menurut Daily Mail, Martinez tertarik dengan prospek bermain di Liga Premier, meskipun ia tetap puas dengan situasinya di Amsterdam.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x