Raheem Sterling di Iming-iming Thomas Tuchel Soal Masa Depannya di Chelsea, Begini Tanggapan The Blues

- 29 Juni 2022, 13:00 WIB
Raheem Sterling jadi Winger yang terbuang musim depan di klub Manchester City.
Raheem Sterling jadi Winger yang terbuang musim depan di klub Manchester City. /Instagram @sterling7 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Thomas Tuchel yang janjikan Raheem Sterling peran kunci di Chelsea.

Thomas Tuchel dilaporkan siap untuk menyerahkan pemain sayap Manchester City Raheem Sterling peran kunci dalam skuad Chelsea nya.

Selama seminggu terakhir, ada spekulasi yang sering muncul mengenai masa depan pemain internasional Inggris itu, yang memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya di Stadion Etihad.

Baca Juga: Liverpool Siap Bertukar Naby Keita Dengan Andrien Rabiot, Begini Tanggapan Kedua Klub Soal Barter Tersebut

Dengan Julian Alvarez dan Erling Braut Haaland bergabung dengan skuad City dan Riyad Mahrez berpotensi menandatangani kontrak baru, tampaknya Sterling telah diberi lampu hijau untuk meninggalkan juara Liga Premier.

Jika laporan baru-baru ini dapat dipercaya, Chelsea adalah yang terdepan untuk pemain berusia 27 tahun itu karena Tuchel ingin menyegarkan grup tim utamanya.

Menurut Evening Standard, pelatih kepala The Blues bersedia memberi Sterling tempat reguler di susunan pemainnya selama 2022-23.

Baca Juga: Siapa Gleison Bremer? Chelsea dan Tottenham Hotspur Adakan Pembicaraan Dengan Torino, Inter Milan Paling Awal

Seperti berdiri, Jerman memiliki berbagai pilihan di sepertiga akhir, tetapi banyak pemain diharapkan untuk meninggalkan Stamford Bridge selama beberapa minggu mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

x