Andros Townsend Buka-bukaan Soal Tottenham Hotspur Yang Tidak Selangkah Dengan Everton Soal Richarlison

- 28 Juni 2022, 20:00 WIB
Richarlison salah satu pemain bintang masa depan era Brazil baru
Richarlison salah satu pemain bintang masa depan era Brazil baru /Instagram @richarlison / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Andros Townsend ungkap jika Tottenham Hotspur tidak selangkah dari Everton untuk Richarlison.

Mantan pemain Tottenham Hotspur dan pemain sayap Everton saat ini Andros Townsend telah mengklaim bahwa akan "tidak sopan" untuk melabeli The Lilywhites sebagai peningkatan pada The Toffees untuk Richarlison.

Pemain internasional Brazil itu dianggap sebagai salah satu target serangan utama Antonio Conte ketika bos Tottenham Hotspur mencari cadangan dan persaingan dengan Harry Kane untuk musim 2022-23.

Baca Juga: Capai Kesepakatan Serius Dengan Barcelona, Frenkie de Jong Ungkap Persoalan Sulitnya Transfer Kepindahannya

10 gol dan lima assist Richarlison dalam 30 penampilan Liga Premier membantu Everton mempertahankan status papan atas mereka musim lalu, tetapi dia sangat dikaitkan dengan pintu keluar.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Goodison Park, dan dia diduga telah memberi tahu kontak dekatnya bahwa dia ingin pindah ke Stadion Tottenham Hotspur.

Namun, Townsend yang berada di buku-buku di Tottenham selama 16 tahun antara tahun 2000 dan 2016 percaya bahwa klub London Utara tidak mewakili langkah dari Everton.

Baca Juga: Pep Guardiola Murka, Fabrizio Romano Ungkap Soal Banyak Pemain Mudanya Keluar Manchester City

Saya pikir Anda sedikit tidak sopan dengan menyebut Spurs sebagai langkah maju," kata pemain berusia 30 tahun itu kepada talkSPORT, seperti dikutip dari Daily Mail.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

x