Manchester City Tawarkan Kontrak Baru Jangka Pendek, Begini Tanggapan Riyad Mahrez Soal Durasi Jangka Pendek

- 28 Juni 2022, 13:00 WIB
Riyad Mahrez ditawari kontrak baru berdurasi pendek oleh Manchester City musim depan.
Riyad Mahrez ditawari kontrak baru berdurasi pendek oleh Manchester City musim depan. /Instagram @riyadmahrez26.7 / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Manchester City yang menawarkan perpanjangan kontrak jangka pendek kepada Riyad Mahrez.

Manchester City telah menawarkan Riyad Mahrez perpanjangan kontrak jangka pendek di Stadion Etihad, menurut sebuah laporan.

Riyad Mahrez, pemain berusia 31 tahun itu akan segera memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya yang ada dengan juara Liga Premier dan telah terus-menerus dikaitkan dengan kepergian selama setahun terakhir.

Baca Juga: Raheem Sterling Ingin Keluar Dari Manchester City, Begini Tanggapan Fabrizio Romano Soal Kepindahan Ke Chelsea

Riyad Mahrez berjuang untuk memulai reguler di Liga Premier di bawah Pep Guardiola musim lalu, membuat XI pertama hanya dalam 15 kesempatan di papan atas, tetapi ia tetap menjadi pemain kunci.

Mantan pemain Leicester City itu mencetak 24 gol dan memberikan sembilan assist dalam 46 penampilan untuk Man City di semua kompetisi, termasuk tujuh gol di Liga Champions.

AC Milan telah sangat dikaitkan dengan perpindahan musim panas untuk Riyad Mahrez, tetapi menurut Foot Mercato, Guardiola ingin mempertahankan pemain internasional Aljazair itu untuk sementara waktu lebih lama.

Baca Juga: Fabrizio Romano Ungkap Alasan Arsenal Beri Klausul Tambahan ke Leeds United Untuk Raphinha

Laporan tersebut menambahkan bahwa City hanya siap untuk memperpanjang masa tinggal Mahrez untuk periode 'jangka pendek', yang lamanya tidak ditentukan, tetapi ada optimisme bahwa kesepakatan dapat dicapai.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

x