PSG Pecat Pochettino, Pelatih Pengganti Christopher Galtier Merasa Seperti di Gantung Nasibnya

- 28 Juni 2022, 12:00 WIB
Christopher Galtier rasakan situasi dimana ia merasa kurang perhatian dari PSG.
Christopher Galtier rasakan situasi dimana ia merasa kurang perhatian dari PSG. /Instagram @losclive / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal Christophe Galtier yang meninggalkan Nice jelang penunjukan pelatih di Paris Saint-Germain.

Nice telah mengumumkan bahwa manajer Christophe Galtier telah meninggalkan klub menjelang kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Christophe Galtier, pelatih berusia 55 tahun itu hanya menghabiskan satu musim di kursi panas Aiglons setelah memimpin Lille meraih gelar Ligue 1 2020-21 bersama penasihat PSG yang baru diangkat Luis Campos.

Baca Juga: Raheem Sterling Ingin Keluar Dari Manchester City, Begini Tanggapan Fabrizio Romano Soal Kepindahan Ke Chelsea

Christophe Galtier membantu Nice kembali ke sepak bola Eropa dengan finis kelima di papan atas 2021-22, yang cukup untuk mendapatkan tempat di babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Namun, Les Aiglons gagal dalam upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions, karena tim Galtier hanya memenangkan enam dari 13 pertandingan terakhir mereka di kampanye Ligue 1.

Hubungan pria Prancis itu dengan dewan Nice diduga memburuk selama beberapa minggu terakhir, dan direktur Julien Fournier telah membuka pintu bagi PSG untuk bergerak.

Baca Juga: Fabrizio Romano Ungkap Alasan Arsenal Beri Klausul Tambahan ke Leeds United Untuk Raphinha

Jika Paris Saint-Germain menginginkan Christophe Galtier, mereka tidak boleh menunggu terlalu lama, jika tidak maka akan lebih rumit," kata Fournier kepada L'Equipe.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x