Milan Skriniar Akan Jadi Tumbal, Chelsea Ajukan Romelu Lukaku

- 20 Juni 2022, 20:00 WIB
Milan Skriniar salah satu pemain yang diminati banyak klub, Chelsea siap barter dengan Romelu Lukaku
Milan Skriniar salah satu pemain yang diminati banyak klub, Chelsea siap barter dengan Romelu Lukaku /Instagram @milanskriniar / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Kabar terbaru soal komentar kepala Inter Milan tentang Romelu Lukaku dan Milan Skriniar untuk Chelsea.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah menyarankan bahwa raksasa Italia itu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengontrak kembali penyerang Chelsea Romelu Lukaku.

Musim panas lalu, The Blues mengontrak pemain internasional Belgia dengan biaya rekor klub sebesar 97,5 juta Poundsterling.

Baca Juga: Nasib Romelu Lukaku Masih Menyisakan Teka-Teki, Chelsea dan Inter Milan Hampir Capai Kesepakatan

Tetapi sang penyerang hanya menyumbang 15 gol selama tahun pertamanya kembali di Stamford Bridge.

Selama beberapa minggu, telah diklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu sangat ingin reuni dengan Inter dan orang-orang terkait saat ini sedang mendiskusikan pengaturan yang cocok untuk semua pihak.

Negosiasi dikatakan berjalan secara signifikan, kedua klub saat ini sedang mendiskusikan besaran biaya pinjaman dan kemungkinan tambahan dalam kesepakatan.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Berikut Nasib Antony Martial dan Aaron Wan-Bissaka di Manchester United

Namun, Marotta telah mengecilkan saran bahwa kesimpulan untuk pembicaraan sudah dekat, mengisyaratkan bahwa pengumuman tidak akan datang dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini