Inter Milan Terus di 'TEROR' Newcastle United, Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu Jadi Rebutan

- 18 Juni 2022, 11:19 WIB
Denzel Dumfries adalah salah satu Mega bintang binaan PSV Eindhoven saat masih bermain di Liga Belanda Eredivisie.
Denzel Dumfries adalah salah satu Mega bintang binaan PSV Eindhoven saat masih bermain di Liga Belanda Eredivisie. /Instagram @ddumfrise / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Newcastle United mengincar serangan ganda senilai 51,5 juta Poundsterling ke Inter Milan.

Newcastle United telah mengincar duo Inter Milan Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu selama jendela transfer musim panas, menurut sebuah laporan.

The Magpies terus dikaitkan dengan sejumlah nama di seluruh Eropa termasuk pemain Inter Milan Denzel Dumfries semenjak Eddie Howe berupaya membangun paruh kedua musim 2021-22 yang luar biasa di St James' Park.

Baca Juga: UPDATE Transfer Terbaru! Liverpool Konsesus Umum, Sadio Mane Pusing Kebelet Pengen Hengkang ke Bayern Munich

Musim panas ini adalah jendela akhir musim pertama untuk Newcastle United di bawah pengawasan pemilik yang didukung Saudi, yang berkontribusi pada 90 juta poundsterling pada pemain baru pada bulan Januari.

Dua dari nama terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Tyneside selama beberapa minggu mendatang adalah Denzel Dumfries dan Hakan Calhanoglu.

Dengan Calciomercato melaporkan bahwa pihak Liga Premier telah tertarik pada pasangan karena kebutuhan Inter untuk menjual pemain musim panas ini.

Baca Juga: Pochettino Segera 'DIPECAT' PSG! Berikut Inilah Sosok Christophe Galtier Calon Pelatih Pengganti Baru PSG

Laporan tersebut menunjukkan bahwa runner-up Serie A perlu mengumpulkan sekitar 60 juta Euro (51,5 juta Poundsterling) dalam dana transfer musim panas ini

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini