Harry Kane Tantangan Baru untuk Dapatkan Kembali Sepatu Emas di Musim ini

- 14 Juni 2022, 09:05 WIB
 Harry Kane mengirimkan pesan untuk Antonio Conte untuk memberi kejelasan di Tottenham
 Harry Kane mengirimkan pesan untuk Antonio Conte untuk memberi kejelasan di Tottenham /

TUBANBICARA.com - Harry Kane mengirimkan pesan Antonio Conte yang membuat keinginan kejelasan di Tottenham. Yangmana terlihat Kane akan di prediksi kan bertahan di Tottenham dan kembali dapatkan sepatu emas. 

Harry Kane membuat keributan tentang meninggalkan Tottenham musim panas lalu tetapi sekarang siap untuk berkomitmen masa depannya untuk klub setelah Antonio Conte membawa mereka ke Liga Champions

Harry Kane telah memberikan petunjuk paling jelas bahwa dia tetap di Tottenham.

Kapten Inggris Harry Kane mendorong untuk meninggalkan White Hart Lane musim panas lalu ketika dia terlibat dalam transfer jendela terbesar dengan Manchester City ingin mengontraknya.

Baca Juga: Prediksi Line Up Arsenal musim depan, The Gunners Lakukan Kontak Terkait Kepindahan Jarrod Bowen

Tapi Kane jauh lebih bahagia sekarang setelah Antonio Conte mengambil alih di Tottenham dan membawa mereka ke Liga Champions.

City telah menandatangani Erling Harland, Manchester United telah tertarik tetapi tampaknya semakin besar kemungkinan pemain berusia 28 tahun itu akan tetap tinggal.

Dalam hal ini juga Harry Kane bisa menandatangani kesepakatan baru dengan dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Kane berkata: "Pertama dan terutama saya menantikan untuk pergi, tetapi rencananya adalah untuk kembali pada 8 Juli dan menuju ke Korea. 

"Saya menantikan musim lain. Saya bergaul dengan sangat baik dengan Antonio pada saat dia berada di sana dan saya menantikan musim depan dan apa yang akan datang."

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah