England Vs Jerman, Harry Kane Beraksi Menjadi Pemain Putra Kedua Yang Capai 50 Gol di Inggris

- 8 Juni 2022, 06:22 WIB
Harry Kane ingin pecahkan rekor total gol Wayne Rooney /twitter @England/
Harry Kane ingin pecahkan rekor total gol Wayne Rooney /twitter @England/ /

TUBANBICARA.com - Jerman dan Inggris tetap tanpa kemenangan dalam aksi Nations League setelah penetuan penalti Harry Kane menyelamatkan hasil dan poin imbang 1-1 untuk tim tamu di Munich.

 

Jerman yang memasuki pertandingan dari babak akhir hasil imbang tandang ke Italia, sementara tim asuhan Gareth Southgate itu ingin bangkit kembali setelah kekalahan mengejutkan dari Hongaria di Budapest.

 

Itu adalah penampilan kalem oleh pihak Gareth Southgate, yang jarang mengancam gawang Manuel Neuer. Tuan rumah adalah tim yang lebih baik dan berpikir mereka telah mengamankan ketiga poin melalui serangan-serangan gelandang Borussia Monchengladbach Jonas Hofmann di babak kedua.

Baca Juga: Paris Saint-Germain Tikung The Gunners, PSG Membuka Pembicaraan Untuk Target Arsenal Gianluca Scamacca

Malansir dari mirror, Meskipun tim tuan rumah menunjukkan lebih banyak inisiatif di 45 menit pembukaan, peluangnya sedikit dan jauh di antara saat kedua tim menuju babak pertama masih pada posisi 0-0.

 

Itu semua berubah lima menit setelah dimulai ketika Jonas Hofmann ditinggalkan sendirian di area penalti Inggris. Joshua Kimmich memilih pria Borussia Monchengladbach, yang berputar dan menembak pulang melewati Jordan Pickford yang sudah tak berdaya.

 

Halaman:

Editor: Fery Murya Vandi


Tags

Terkait

Terkini