Tolak Mentah-Mentah Liverpool, Raphinha Lebih Tertarik Pindah di Camp Nou Bersama Barcelona

- 8 Juni 2022, 06:30 WIB
Tolak Mentah-Mentah Liverpool, Raphinha Lebih Tertarik Pindah di Camp Nou Bersama Barcelona.
Tolak Mentah-Mentah Liverpool, Raphinha Lebih Tertarik Pindah di Camp Nou Bersama Barcelona. /Instagram @raphinha / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Tolak Mentah-Mentah Liverpool, Raphinha Lebih Tertarik Pindah di Camp Nou Bersama Barcelona.

Penyerang Leeds United Raphinha dilaporkan dapat menolak minat dari Liverpool untuk menyelesaikan perpindahan musim panas ke Barcelona.

Raphinha, pemain internasional Brazil melanjutkan performa apiknya di musim 2021-22 dengan 11 gol dan tiga assist dalam 35 penampilan Premier League untuk membantu los blancos mengamankan kelangsungannya di hari terakhir.

Baca Juga: Ini Adalah Sebuah Lelucon, Fabrizio Romano Ungkap Jose Mourinho Saat Tidak tertarik Dengan Melatih di PSG

Raphinha sekarang memiliki 17 gol dan 12 assist untuk dibanggakan dari 67 penampilan bersama Leeds sejak tiba dari Rennes pada 2020, dan kontraknya di Elland Road berjalan hingga musim panas 2024.

Sekarang, Sport mengklaim bahwa Raphinha telah mengalokasikan Barcelona sebagai tujuan pilihannya dan akan menolak minat dari Liverpool untuk mengamankan kepindahan ke Camp Nou.

Laporan itu menambahkan bahwa Raphinha ingin memainkan peran utama di Barcelona di bawah Xavi untuk musim 2022-23, dan ketua Barca Mateu Alemany telah terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan Leeds.

Baca Juga: Spurs Enggan Beri Tanggapan, Brighton, Crystal Palace Tertarik Pada Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur

Diklaim bahwa CEO Whites Angus Kinnear menuntut bayaran sebesar €65 juta (£55,5 juta) untuk berpisah dengan mantan pemain Rennes, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini