Rabrizio Romano Ungkap Barcelona Mengaku Belum Menerima Tawaran Resmi Frenkie de Jong dari Manchester United

- 8 Juni 2022, 06:15 WIB
Rabrizio Romano Ungkap Barcelona Mengaku Belum Menerima Tawaran Resmi Frenkie de Jong dari Manchester United
Rabrizio Romano Ungkap Barcelona Mengaku Belum Menerima Tawaran Resmi Frenkie de Jong dari Manchester United /Instagram @frenkiedejong / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Rabrizio Romano Ungkap Barcelona Mengaku Belum Menerima Tawaran Resmi Frenkie de Jong dari Manchester United.

Manchester United belum mengajukan penawaran resmi untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong, menurut sebuah laporan.

Frenkie de Jong, mantan pemain Ajax itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford menyusul kedatangan mantan mentor Amsterdam Erik ten Hag di kursi panas.

Frenkie de Jong tetap menjadi bagian integral dari Barcelona XI sejak Xavi mengambil alih kendali dari Ronald Koeman, dan dia tetap terikat kontrak di Barcelona hingga 2026.

Baca Juga: ANEH! Angel Di Maria Menunggu Pendekatan Barcelona, Juventus Tak Tinggal Diam

Namun demikian, Manchester United diyakini telah mengidentifikasi Frenkie de Jong pemain berusia 25 tahun itu sebagai target lini tengah utama mereka untuk jendela musim panas setelah ia mencapai semifinal Liga Champions 2018-19 di bawah asuhan Ten Hag di Ajax.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester United "hampir" mencapai kesepakatan dengan Barcelona mengenai biaya untuk Frenkie de Jong, yang kemungkinan akan menelan biaya €80 juta untuk Setan Merah (£68,3 juta).

Namun, Sport sekarang menambahkan bahwa juara Inggris 20 kali itu belum mendekati La Blaugrana dengan tawaran resmi untuk Frenkie de Jong, meskipun raksasa Catalan terbuka untuk membahas penjualan.

Baca Juga: MU Kehilangan Banyak bek, Bintang Muda Portugal Jadi Sasaran Setan Merah, Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini