Ini Adalah Sebuah Lelucon, Fabrizio Romano Ungkap Jose Mourinho Saat Tidak tertarik Dengan Melatih di PSG

- 8 Juni 2022, 05:45 WIB
Ini Adalah Sebuah Lelucon, Fabrizio Romano Ungkap Jose Mourinho Saat Tidak tertarik Dengan Melatih di PSG.
Ini Adalah Sebuah Lelucon, Fabrizio Romano Ungkap Jose Mourinho Saat Tidak tertarik Dengan Melatih di PSG. /Instagram @josemourinho / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Ini Adalah Sebuah Lelucon, Fabrizio Romano Ungkap Jose Mourinho Saat Tidak tertarik Dengan Melatih di PSG.

Jose Mourinho dilaporkan diperkirakan akan menolak setiap kesempatan untuk meninggalkan Roma ke PSG musim panas ini.

Jose Mourinho, pria asal Portugal itu baru saja menyelesaikan tahun pertamanya di Stadio Olimpico, Roma hanya mampu mengamankan posisi keenam klasemen sementara Serie A.

Namun, kampanye tersebut dianggap sebagai sukses besar, Jose Mourinho membimbing raksasa Italia itu meraih trofi Eropa pertama mereka dalam bentuk Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Real Madrid dan PSG Bantah Isu Soal Dalang Dibalik Status Bebas Transfer Paul Pogba di Manchester United

Jose Mourinho, pria berusia 59 tahun baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk meninggalkan Roma selama musim panas, keinginannya adalah dengan membangun skuad yang lebih kuat di I Giallorossi.

Namun demikian, laporan muncul pada hari Sabtu bahwa PSG telah mengidentifikasi manajer legendaris sebagai alternatif mereka untuk menggantikan Mauricio Pochettino menjelang 2022-23.

Pochettino saat ini dalam posisi di mana dia secara teratur bersikeras bahwa dia berharap untuk tetap di Parc des Princes, terlepas dari spekulasi mingguan mengenai posisinya di ruang istirahat.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Enggan Beri Tanggapan, PSG Bersiap Untuk Memecat Dalam Beberapa Hari Mendatang

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini