Spurs Enggan Beri Tanggapan, Brighton, Crystal Palace Tertarik Pada Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur

- 8 Juni 2022, 05:30 WIB
Spurs Enggan Beri Tanggapan, Brighton, Crystal Palace Tertarik Pada Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur
Spurs Enggan Beri Tanggapan, Brighton, Crystal Palace Tertarik Pada Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur /Instagram @stevenbergwijn / Tubanbicara/

TUBANBICARA.com - Spurs Enggan Beri Tanggapan, Brighton, Crystal Palace Tertarik Pada Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur.

Duo Liga Premier Brighton dan Crystal Palace tertarik untuk mengontrak pemain sayap Tottenham Hotspur Steven Bergwijn, menurut sebuah laporan.

Steven Bergwijn, pemain berusia 24 tahun itu secara terbuka mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan Spurs musim panas ini untuk mencari sepak bola reguler tim utama, dan telah menyatakan bahwa bermain sepak bola Liga Champions bukanlah prioritas.

Baca Juga: 3 Klub Liga Inggris Rugi Besar, Man United, Arsenal, Spurs Menolak KesempatanUntuk Menandatangani Paulo Dybala

Manchester United sebelumnya telah dikreditkan dengan minat pada Steven Bergwijn, tetapi jurnalis Ekrem Konur mengklaim bahwa Brighton dan Crystal Palace juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain Belanda itu.

Namun, Konur menambahkan bahwa Steven Bergwijn lebih memilih untuk kembali ke tanah airnya dan menandatangani kontrak dengan juara Eredivisie Ajax, di mana ia menghabiskan dua tahun di akademi klub antara 2009 dan 2011.

Sejak Januari, Ajax dipahami memiliki tiga tawaran untuk Steven Bergwijn ditolak oleh Tottenham Hotspur, tetapi tidak satu pun dari tawaran itu yang cocok dengan penilaian pemain sayap itu sebesar £ 21,4 juta.

Baca Juga: Antonio Conte: Kurang Menit Bermain di Chelsea Membuat Romelu Lukaku Bimbang, Antara Inter Milan Atau Spurs

Baik Graham Potter dan Patrick Vieira sama-sama ingin memperkuat skuat mereka setelah kampanye Liga Premier 2021-22 berturut-turut dengan Brighton dan Palace, tetapi masih harus dilihat apakah mereka akan siap untuk menyamai penilaian Spurs terhadap Steven Bergwijn musim panas ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Muchlis Mubaroq


Tags

Terkait

Terkini